THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Cari Blog Ini

Sabtu, 23 Juni 2012

Empat kartu As yang berpindah-pindah dari atas ke bawah.

1. Siapkan 4 kartu As.
2. Lalu susun sedemikian rupa sehingga ada satu kartu selipan yang tidak terlihat korban di belakang susunan      4 As tersebut. Perlihatkan kepada korban dengan tidak terlalu lama. 
3. Lalu square menjadi satu deck. Kartu selipan tadi harus terletak di paling atas. 
4. Keluarkan kembali 4 kartu As tersebut sembari ngomong "Satu, dua, tiga, empat...". Hal ini perlu untuk menambah perhatian korban bahwa kartu yang kita buang ini adalah ke 4 As tadi
5. Lalu mulai dari kartu yang no 1, ambil kartu itu, lalu masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Terus sambil diketuk sekali deck itu,buka kartu yang paling atas, sembari bilang "Tuh, Asnya pindah dari bawah ke atas...". Lalu buang kartu As itu.
6. Kemudian kartu no 2 berikutnya, ambil kartu itu, lalu taruh di tumpukan deck paling atas. Ketuk sekali, terus keluarkan kartu dari tumpukan deck yang paling bawah. Sambil ngomong lagi "Nah, sekarang dia dari atas pindah ke bawah.".
7. Kartu no 3 juga begitu. Ambil kartu itu, masukkan ke tumpukan deck paling bawah. Ketuk, terus buka kartu paling atas. 
8. Kartu terakhir kamu ambil, terus kamu taruh di tengah-tengah tumpukan deck. Terus ketuk deck itu, terus keluarkan kartu paling bawah tumpukan deck. "Sekarang kartunya dari tengah-tengah tumpukan pindah ke paling bawah.".
9. Kartu Asnya sudah muncul semua sekarang.

Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar